JA.com, Payakumbuh, (Sumatra Barat)-- Wujudkan peduli antar sesama dan kepekaan sosial demi meringankan beban M.Sharique Zafran Lubis, yang saat ini tengah di rawat di rumah sakit Hermina Kota Padang. Komonitas Kelompok Pemusik Jalanan Payokumbuah (KPJ Pay), bersama Pemuda Sicincin, bertempat di Medan Bapaneh Ngalau Indah, Minggu (26/01) mengadakan penggalangan dana.

Yudi Ananda Pembina Kelompok Pemusik Jalanan Payokumbuah, kepada wartawan dirinya mengatakan, aksi ini memang bentuk kepedulian kami antar sesama dalam membantu ringkan beban Anak kita yang saat ini terbaring lemah melawan sakit nya.

"Komonitas Kelompok Pemusik Jalanan Payokumbuah ini juga sering aktif di bidang sosial dan bentuk nyata berbagi dalam segala bidang guna meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang membutuh kan," ujar Yudi, Minggu (26/1) di Payakumbuh.

Didampingi pengurus lainnya, Yudi berharap semoga bantuan yang tengah digalang ini bisa meringankan M.Syarique Zafran Lubis yang tengah di Rawat saat ini. "Mudah-mudahan anak kita di beri kesembuhan secepatnya," harap Yudi.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sicincin Nofrian Nasfa menyambut baik niat baik dari rekan-rekan Komonitas KPJ Pay, dalam membantu menggalang dana untuk meringan kan beban M.Sharique Zafran Lubis yang saat ini membutuh kan uluran tangan para dermawan.

"Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada komonitas Kelompok Pemusik Jalanan Payokumbuah yang telah ikut berpatisipasi dalam membantu anak kita yang merupakan salah satu warga Sicincin," simpul Ketua Karang Taruna 3 periode itu. (Farhan)
 
Top