JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Berdasarkan surat mandat yang ditandatangani langsung oleh Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dengan nomor surat 14/DPN-PPWI/SKET/XII-2019,  Mandat membentuk Kepengurusan PPWI Cabang Tanah Datar, tertanggal 30 Desember 2019 yang diberikan kepada H. Abbas Kumar Daud, agar dapat menghimpun dan melakukan konsolidasi atau koordinasi bersama rekan-rekan Pewarta Warga Indonesia di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Setelah melakukan beberapa kali pertemuan, akhirnya pada Kamis (30/1) digelar rapat Konsolidasi tersebut guna pememilih Pimpinan Pengurus  PPWI Cabang Kabupaten Tanah Datar, serta melengkapi seluruh struktur kepengurusan dan membahas beberapa program kedepan.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh 17 orang Pewarta dan semuanya adalah warga Kabupaten Tanah Datar, dari 17 orang yang hadir tersebut, 11 orang diantaranya sudah mengantongi Identitas Resmi sebagai Anggota PPWI.

Rapat yang diawali dengan penyerahan surat mandat dari H. Abbas Kumar Daud dan diterima oleh Mon Hendri yang mewakili peserta rapat yang hadir, maka secara resmi rapat pembentukan Pengurus PPWI DPC Kabupaten Tanah Datar yang diadakan di Cafe Lubuak Tapuak tersebut resmi dibuka.

Dalam sambutannya H. Abbas Kumar Daud mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan semangat seluruh peserta rapat, kita sepakati secara bersama, bahwa semua peserta rapat memilik hak suara untuk memilih dan dipilih sebagai pengurus PPWI DPC Kabupaten Tanah Datar dengan masa jabatan 2020 s/d 2025

Rapat Pembentukan Pengurus PPWI Cabang Kabupaten Tanah Datar ini akhirnya rampung dan inilah struktur Pengurus PPWI DPC Kabupaten Tanah Datar Periode 2020-2025

Ketua : Mon Hendri
Wakil Ketua 1 : Jonnes
Wakil Ketua 2 : Muhammad Taufik
Sekretaris : Z.Z Efendi
Wakil Sekretaris : Hendri
Bendahara : Freddy
Wakil Bendahara : Azmi Fuad

H. Abbas Kumar Daud sebagai penerima surat Mandat dan juga pernah menjabat sebagai Ketua PPWI DPC Tanah Datar 2011-2016 ini, kini menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat atau Pembina PPWI DPC Kabupaten Tanah Datar bersama dengan dr. Afrizal Hasan yang juga pernah menjabat posisi yang sama ditubuh Pengurus Cabang Kabupaten Tanah Datar.

H. Abbas mengharapkan kepada pengurus terpilih agar dapat benar-benar menjaga marwah organisasi dan dapat menjalankan program-progaram organisasi kedepannya, serta menjalin hubungan yang harmonis, baik keharmonisan dalam tubuh DPC PPWI Tanah Datar sendiri juga keharmonisan dengan anggota PPWI yang sudah ada di Kabupaten/ Kota se-Sumatera Barat dan menjalin komukasi yang bagus dengan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) termasuk semua organisasi yang ada di Kabupaten Tanah Datar serta Pemerintah Daerah, harapnya. (MG)
 
Top