JA.com, Payakumbuh, (Sumatra Barat) --Turnamen Bola Voli Baja Cup Junior I 2019, yang digelar di lapangan Bola Voli Baja Kelurahan Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Timur, Rabu (1/1), kemarin ditutup.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,S.I.K.M.H.diwakili oleh KabagSumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan,SH., Kasat Intel Polres 50 Kota Aditia Warman, Dinas Sosial Kota Payakumbuh diwakili Kasubag Perencanaan Gusrial, Camat Payakumbuh Timur, Camat Payakumbuh Utara, Lurah Balai Jariang dan Pengurus Pemuda Karang Taruna Balai Jariang,serta para Tamu undangan Lainnya.

Di sela penutupan tersebut, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,S.I.K. M.H.diwakili oleh Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, SH mengatakan, partisipasi dan berbagai elemen kalangan, dalam penyelenggaraan turnamen ini merupakan wujud kepedulian terhadap pembinaan olah raga Bola Volly untuk mendorong dan meningkatkan prestasi cabang olahraga ini.

"Kita sadari untuk mencetak atlit-atlit yang berkelas nasional bukanlah pekerjaan ringan, karena dibutuhkan kerja keras dan waktu yang cukup panjang serta program pembinaan yang terukur dan terpadu," kata Kapolres Payakumbuh melalui Kabag Sumda Kompol Russirwan, kemarin di Payakumbuh.

Disamping itu, kata Kompol Russirwan, diperlukan adanya dukungan anggaran yang relatif memadai serta kepedulian dari semua pihak, khususnya para pencinta olahraga Bola Volly untuk terlibat dalam pembinaan dan pengembangan cabang olahraga itu. Sebagaimana lazimnya sebuah turnamen tentu ada yang menang dan kalah.

“Keberhasilan ini hanyalah salah satu terminal untuk mengantarkan saudara sekalian pada prestasi yang lebih besar, yaitu mengangkat nama Kabupaten/kota ketingkat lebih atas lewat olahraga Bola Volly ini, Jadi para atlit dan club yang belum berhasil meraih prestasi saya berharap agar kegagalan ini dapat memberikan hikmah dan pelajaran berharga untuk terus berlatih dan melakukan pembinaan secara intensif, sehingga pada kesempatan lain prestasi itu dapat diraih," demikian Kompol Russirwan. (Farhan)
 
Top