JA.com, Payakumbuh, (Sumatra Barat)--Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH, tak pernah bosan menjalin silaturahmi dengan wartawan Luak Limopuluah. Kali ini sosok pemimpin sejuta inovasi itu mengajak rekan media untuk menghilangkan suntuk dan stres di Cafe Kawa Daun, Sabtu (11/1) malam.

Terhitung 2 minggu sebelumnya, kapolres Dony juga mengajak rekan media untuk coffie time di Pos Kota Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Sik MH menyampaikan,
canda tawa dan gurauan seketika terjadi saat kita berkumpul bersama, berbagi informasi, berbagi pengalaman dan keakraban tentunya pasti terjalin.

"Untuk lebih mempereratkan dan semakin erat lagi, itulah tujuannya kita harus sering bertemu, bercerita, dan bercanda gurau, agar setiap kita bisa saling menjalin hubungan emosional dan keakraban." kata Dony sambil memikmati Kawa daun dari Sayak alias Tempurung itu.

Di sisi lain, salah satu wartawan muda Luak Limopuluah, sebut saja Bayu Denura, menyampaikan banyak terimaksih kepada Kapolres Payakumbuh beserta jajaran.

"Sangat kreatif dan aktif bapak Dony, terbukti sudah larut malam, beliau menyempatkan dan meluangkan waktu, yang sebenarnya bisa dia pakai untuk beristirahat dari kesibukan rutinitasnya, beliau malah mengajak rekan-rekan wartawan untuk ngopi, bercerita, dan bercanda gurau." Kata pecinta film India tersebut.

Didampingi Kabag Sumda Kompol Russirwan, Kapolres berpesan kepada rekan media, agar hubungan ini terus kita pererat sampai kapanpun.

"Saya harap kedekatan ini, bisa kita pererat dan pertahankan sampai kapanpun" Tutup Dony sambil tersenyum. (Farhan)
 
Top