JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Masih segar dalam ingatan kita, beberapa waktu lalu, Wali Nagari Tungkar, Kecamatan Situjuah Limo Nagari Yusrizal Dt Pado berserta pemuka setempat, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Sik MH.

Kala itu mereka sengaja datang Mako Polres Payakumbuh kawasan Labuh Basilang untuk menemui Kapolres AKBP Dony Setiawan Sik MH. Kedatangan mereka terkait bantuan langsung pihak Polres pembenahan akibat longsor, yang terjadi di daerah mereka.

Kali ini, Andre (45) warga Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat dan temannya Okfiendi (42) warga Padang Tangah Payobada Kecamatan Payakumbuh Timur. Keduanya berterimakasih karena motor mereka yang hilang sekitar 4 tahun lalu, ditemukan kembali oleh jajaran Polres Payakumbuh.


Okfiendi salah seorang penjemput motor mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Polres Payakumbuh. Dirinya menceritakan bahwa motornya jenis Kharisma hilang sekitar 4 tahun lalu, di seputaran jalan Soekarno Hatta. Kala itu, motor Kharisma Okfiendi yang masih pembiayaan kredit dipinjam keponakan. Namun naas, motor itu hilang.



"Terima kasih Pak Dony, Kapolres Payakumbuh beserta jajarannya. Alhamdulillah, motor saya sudah kembali ke tangan, secara gratis. Sekali lagi, terimakasih Pak Kapolres. Mudah-mudahan Allah SWT membalas semuanya," kata Okfiendi, kemarin di Payakumbuh.

Senada juga diungkapkan Andre, asal Parit Rantang sang pemilik motor bermerek Vario. Dirinya mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Polres Payakumbuh.

"Motor kami hilang, dan sekarang bisa kami dapatkan kembali. Kami mencoba cek aplikasi dari Polres Payakumbuh. Ternyata ada pada data aplikasi itu. Kami pun melapor ke Polres. Kini Vario saya sudah kembali. Terima kasih Pak," jelas Andre sembari menerima kunci motornya dari Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan Sik MH. (Farhan)
 
Top