JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, S. SIK, MH kerahkan jajarannya ke seputaran Ruang Terbuka Hijau Jembatan Ratapan Ibu, kemarin. Mereka, adakan bersih-bersih lingkungan, termasuk kebersihan Batang Agam.

"Payakumbuh adalah kota kita, dimana kita mencari nafkah dan bekerja serta tinggal. Selayaknyalah kita bersyukur dengan merawat. Salah satunya dengan aksi yang kita lakukan bersama hari ini," kata Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Sik MH kemarin di Payakumbuh.

Dikatakanya, pihaknya berterima kasih kepada warga sepanjang bantaran Sungai Batang Agam yang telah melibatkan kami jajaran Polres Payakumbuh. "Melalui goro bersama ini kita bangun Payakumbuh melalui kepedulian dan cinta lingkungan. Lingkungan bersih kita juga yang akan sehat, kalau kita sehat kita bisa beramal," terangnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Nunang Daya Bangun Dedi Hendri sangat puas dengan kerjasama dan program-program sosial yang sudah digagas oleh seluruh instansi baik Pemko Payakumbuh dan instansi TNI/Polri ini.

“Kita bangga, mesti hanya dibahas dan direncanakan secara mendadak, tapi semua terlaksana sesuai harapan. Kedepan, kegiatan seperti ini hendaknya bisa juga menjadi contoh bagi masyarakat kami disini. Terima kasih Pak Kapolres Payakumbuh dan jajaran, TNI, OPD yang terlibat serta rekan dan saudara semua,” tutupnya. (Farhan)
 
Top