JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--H. Zuldafri Darma, SH mengantarkan kembali formulir pendaftaran ke Sekretriat Partai Hanura, kawasan Parak Jua, Batusangkar, Selasa (31/12) kemarin. Ia didampingi unsur Pemuda dan puluhan simpatisan.

“Kami merasa antara Golkar dan Hanura berasal dari rumpun yang sama,” kata Zuldafri Darma yang juga Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar ini.

Dikatakannya, Partai Golkar dengan Hanura, mulai dari pusat sampai ke daerah masih tetap satu paket, seperti yang di sampaikanya. Golkar dan Hanura tetap bersatu membangun masyarakat Indonesia mulai dari daerah dan pusat.

Terkait Masalah visi misinya, Zuldafri akan mewujudkan dan membuktikan ketegasan dalam menuju Tanah Datar yang unggul. "Kita tegas menjadi seorang pemimpin nanti kita akan cari momen yang bagus untuk mengupas dari visi misi ini," kata Zuldafri Darma.

Ketua tim penjaringan Hanura Efendi Intan Gaga, mengatakan, ucapan terima kasih dan merasa bangga kepada Zuldafri Darma yang telah mengantarkan langsung formulir yang diambil beberapa waktu lalu.

Mudah-mudahan Zuldafri Darma merasa aman dan nyaman di Partai Hanura, dan juga bisa membawa berkah ke Partai Hanura untuk masa yang akan datang,  tuturnya.

Sementara itu, Sekretris Partai Hanura M. Syukur, S. Pdi menyampaikan, ketika Zuldafri Darma melangkahkan kaki ke Partai Hanura yg mana Zuldafri Darma adalah petahana yang sangat ditakuti calon Bupati yang lainnya. DPC Hanura menerima Wakil Bupati H. Zuldafri Darma, SH. kembali silaturrahmi mengemukakan formulir. 31 Desember 2019 di kantor Partai Hanura.

Setelah mendaftar di Partai Hanura, Zuldafri Darma dilanjutkan mendaftar ke kantor Partai Partai Persatuan Pembangunan PPP. (MG)

 
Top