JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi resmikan lapangan futsal berstandar nasional di Kecamatan Sungayang, Rabu (1/1) kemarin.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Yasman yang telah berinvestasi di Tanah datar. Kami berharap dengan adanya lapangngan futsal bisa mengurangi pengangguran karena bisa membuka lapangan kerja baru pengangguran,” kata Irdinansyah.

Yasman mengucapkan terimakasih, dengan kehadiran bupati Tanah datar dan menjelaskan bagaimana perjuangan membangun gedung futsal berstandar nasional agar terwujud di kecamatan Sungayang. Bangunan yang menelan dana sebesar 3,5 Milyar itu memakan waktu 11 bulan untuk merampungkanya.

“Sudah 11 bulan proses pembangunan Alhamdulilah lancar dan selesai sampai akhir tahun di 2019 ini. Lapangan berstandar Nasional itu berukuran 40 x 20 untuk biasa pakai harian berukuran 38 x 20 .atau 15 x 25 untuk pakai harian kegiatan ini di buka setiap hari dimulai buka jam 8 pagi sampai jam 12 malam. memang futsal berpotensi bisnis tapi ikut mensejahterakan rakyat,” kata H.Yasmanuzar.

Hadir pada peresmian itu, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forcopimca) Kecamatan Sungayang. Diantaranya, camat Sungayang Yatriwel. Kapolsek kecamatan Sungayang Iptu. Shanimar berserta jajaran.Sadig Pasadigue, dan Bety Sadig Pasadigue, dan undangan lainnya. (MG)
 
Top