JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wali Nagari bersama perangkat Nagari Pasie Laweh  melaksanakan briffing  dan evaluasi, Senin (6/1) di aula Kantor W├áli Nagari Pasie Laweh Kecamatan Sungai Tarab. Tujuannya, untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Wali Nagari Pasie Laweh Mukhtar Kiman mengatakan, dalam evalusi pelayanan kepada masyarakat beberapa waktu lalu kurang memuaskan, untuk itu  Wali Nagari mengharapkan ditahun 2020 pelayanan harus ditingkatkan lagi.

Mengenai kehadiran, semua perangkat masuk jam 8.00 Wib setiap harinya, karena masyarakat dalam pengurusan surat menyurat sering di pagi hari. Untuk itu Wali Nagari mengambil kebijakan untuk merolling perangkat, tentunya setelah konsultasi dengan pihak Kecamatan.

Sementara Wirman yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan menolak di angkat menjadi Kepala Jorong Talang Dasun, dalam kesempatan ini dia merasa berat hati dengan roling perangkat tersebut.

Di sisi lain Kepala Jorong Babussalam yang di jabat sebelumnya oleh Afrizal sekarang digantikan oleh Bonar Surya Winata S. Sos. Afrizal bisa menerima roling tersebut.

"Benar kita lakukan evakuasi terhadap kinerja perangkat nagari. Tujuannya, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, beberapa orang perangkat kita rolling. (MG)
 
Top