JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz lantik pengurus Forum Kelompok Yasin Kota Payakumbuh periode 2019-2024, di Masjid Istiqlal Kelurahan Labuh Basilang Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu(12/1).

Pelantikan dimaksud, sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Payakumbuh tentang susunan pengurus Forum Kelompok Yasin (FK Yasin) Kota Payakumbuh.

Wakil Wali Kota Payakumbuh melalui Erwin Yunaz saat melantik, mengajak 400 orang anggota Kelompok Yasin untuk melantunkan shalawat nabi secara bersama-sama.

“Saya berharap dengan di lantiknya pengurus FK Yasin yang baru ini menjadi momentum yang berharga untuk mempererat silaturahmi dalam Ukuwah Islamiyah. Kemudian, memperdalam lagi pengetahuan kita tentang Islam serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan," katanya.

Pembina FK Yasin Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi mengatakan, dengan dilantiknya pengurus FK Yasin yang baru dapat memperbaiki dan memperbanyak lagi kegiatan dari FK Yasin dan lebih berkontribusi nyata dalam pembangunan Kota Payakumbuh serta selalu menjaga silaturahmi.

“Saya berharap dengan di lantiknya pengurus FK Yasin yang baru, Ini menjadi momentum yang berharga untuk memperbaiki dan memperbanyak lagi kegiatan dari FK Yasin dan lebih berkontribusi dalam pembangunan Kota Payakumbuh dan selalu Jalin silaturahmi," kata Henny.

Dalam pelantikan pengurus FK Yasin Periode 2019-2024 kali ini di lantik sebanyak 36 orang pengurus, dibawah pimpinan Zamnina. Kemudian, acara dilanjutkan dengan wirid pengajian yang disampaikan oleh Buya Muharnis Zul.


Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Ny.Magdalena Erwin Yunaz, Kabag Kesra Kota Payakumbuh Ul Fakhri, Kepala Kemenag Kota Payakumbuh Jufrimal, Camat Payakumbuh Barat L.Kefrinaldi, Camat Payakumbuh Utara Desfitawarni. (Farhan)

 
Top