JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz lepas peserta gerak jalan santai, Kamis (2/1) di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh, kawasan Sawah Padang, Payakumbuh Selatan. Jalan santai dimaksud dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74.

"Selamat hari jadi Kementerian Agama Ke-74. Kebersamaan ini menjadi energi bagi kita untuk melahirkan ide-ide besar dalam membangun bangsa, mendidik generasi muda kita menjadi pribadi yang unggul sekaligus memiliki fisik yang sehat," ujar Erwin usai melepas peserta jalan santai itu.


Sebelumnya, Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh Jufrimal dalam sambutannya menyampaikan jalan santai tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan HAB Kemenag tahun ini.

"Insyaallah puncak peringatan akan ditandai dengan pelaksanaan upacara esok (Jumat, 3/1- red) di Lapangan Sari Bulan. Hal ini bertepatan dengan HAB Kemenag itu sendiri. Dengan mengangkat tema Umat Rukun, Indonesia Maju," simpul Jufrimal. (Farhan)
 
Top