R, Terduga pelaku pembunuh Ayah kandungnya Anas

JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Anas (86) seorang warga Jorong Bintungan, Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto meregang nyawa secara mengenaskan, usai dibunuh anak kandungnya sendiri inisial R (50). Kejadiannya, Senin di depan SDN Bintungan Senin (13/1) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Hariadi,S.IK.MH melalui Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP Hidup Mulya membenarkan kejadian itu. Menurutnya, pembunuhan sadis itu terjadi, diduga pelaku R dalam kondisi kesurupan.

“Dugaan sementara pelaku mengalami kesurupan. Namun demikian, untuk memastikannya kita akan melakukan pendalaman. Pelaku R telah kita amankan di Polres Padang Panjang. Sementara korban, divisum di Rumah Sakit setempat," katanya.

Dikatakannya, terduga R, sekira pukul 14.30 Wib, berteriak seperti kesurupan. Ia menyeret korban hingga tepi jalan raya di depan rumahnya dalam kondisi korban Kakek Anas yang bersimbah darah.

“Selanjutnya kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku termasuk kemungkinan pemeriksaan kejiwaan pelaku,” demikian Kapolres. (MG)
 
Top