JA.com Pasaman Barat (Sumatera Barat) - Dalam rangka meriahkan Hut Pasbar ke 16, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Pasbar adakan Turnamen Futsal lintas lembaga, bertempat di Lathifa Futsal, Simpang Empat Pada Kamis (9/1).

Menurut Ketua PWI Pasbar, Suryandika mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud partisipasi wartawan untuk menyukseskan rangkaian Hut Pasbar ke 16.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pemda Pasbar yang telah mensukseskan atas terselenggaranya acara ini, harapan saya semoga ini akan menjadi agenda tahunan nantinya dalam memeriahkan Hut Pasbar".

Lebih lanjut dikatakan bahwa, dalam Turnamen PWI Pasbar Cup 1 ini, diikuti oleh Delapan Tim yakni, Tim PWI Sumbar, Tim PWI Pasbar, Tim Polres Pasbar, Tim DPRD Pasbar, Tim Bank Nagari (BPD) Pasbar, Tim Pengadilan Negeri Pasbar, Tim Public United, dan Tim Pemda Pasbar.

"Nantinya kepada Pemenang akan diserahkan hadiah berupa tropy dan uang tunai, dengan hasil akhir sebagai berikut, Juara I Tim Polres Pasbar, Juara II Tim PWI Sumbar dan Juara III Tim Pemda Pasbar." Lanjut Andika.

Senada dengan itu, dalam Kesempatan yang sama, Ketua PWI Sumbar diwakili oleh Ketua Dewan Kehormatan, Basril Basyar mengatakan pihaknya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini.

"Disamping olahraga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar lembaga di Sumbar, harapan saya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan berkelanjutan hendaknya." Harapnya.

Bersamaan dengan itu, pada kesempatan yang sama membuka sekaligus menyaksikan jalanya acara, Bupati Pasbar, H. Yulianto dalam arahan dan sambutanya menyampaikan apresisasi yang tinggi pada PWI atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Disela rutinitas dan aktifitas kita butuh penyegaran melalui olah raga. Wartawan tidak selalu harus mengeritik namun juga harus berolahraga." Ungkapnya.

Lanjut Yulianto, meminta untuk selalu menjunjung sportifitas dalam berolah raga, semangat kebersamaan akan memberikan warna baru dalam momentum peringatan Hut Pasbar.(Sofyan H)
 
Top