JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Ikatan Alumni tingkatan SLTP angkatan 88 dan tingkatan SLTA angkatan 91 Sungai Pagu adakan Reuni Akbar "Taragak Baauo" untuk menjalin silaturahmi tanpa perbedaan dengan prinsip harga menghargai, acara tersebut berlangsung di aula kampus Widyaswara Indonesia Solok Selatan, Kamis (6/6) lalu.

Ketua panitia pelaksana Alyunir, mengatakan "Reuni Akbar ini direspon positif oleh alumni SLPT 88/SLTA 91merupakan kesadaran bersama yang mengedepankan anti perbedaan dalam memupuk rasa kebersamaan sosial serasa sepenanggungan sesama anggota reini," sebutnya.

Reuni Akbar yang mengusung motto "Menjalin Silaturahmi Tanpa Pembedaan " berjalan meriah, hikmad dan sukses.

Haji Duta anggota alumni yang merupakan  pengusaha sukses di perantauan menga jak "Mari kita jadikan Reuni ini sebagai perekat persaudaraan, membangun kekeluargaan dengan menyampingkan rasa perbedaan untuk menuju penyatu silaturahim yang berkelanjutan, himbaunya.

Acara Reuni Akbar tersebut dihadiri Danramil Sungai Pagu, Kapten Betri Neldi Kapolsek Sungai Pagu AKBP Henwel SH serta berdatangan dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Solok dan Solok Selatan. (s u d i r). *
 
Top