JA.com, Payakumbuh (Sumatera Barat)--Pemko Payakumbuh dibawah jajaran Asisten II mengadakan rapat koordinasi tentang kebijakan pembangunan yang dilaksanakan antar OPD di ruang pertemuan Randang Kantor Balai Kota Payakumbuh, Rabu (19/6).

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Asisten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman, didampingi oleh staf ahli Ruslayetti. Tidak itu saja, hadir juga seluruh pimpinan OPD terkait.

Asisten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman mengatakan, kita harus lebih meningkatkan komitmen untuk saling berkoordinasi dan selalu optimis kedepannya. Tujuannya, agar tidak ada lagi keterlambatan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik di Kota Payakumbuh ini

Dikatakan pria yang akrab disapa Om Zet ini, pembangunan fisik yang telah berjalan dibawah 30 %, sedangkan seharusnya sudah 50 %, maka diharapkan seluruh pimpinan OPD terkait memacu percepatan pembangunan ini.

“Kepada seluruh SKPD yang belum mencapai target realisasi harus lebih meningkatkan kinerja yang professional dalam pengawasannya, sehingga target realisasi pengerjaan pembangunan dapat tercapai dengan baik, sesuai rencana," katanya, Rabu (19/6) di Payakumbuh. (Farhan)
 
Top