JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman, yang juga alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (FH-UA), memenuhi undangan Dekan Fakultas Hukum Unand Padang.

Abdul Rahman, hadir dalam rangka untuk melakukan wawancara dengan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang sedang melakukan asesmen lapangan di kampus FH-UA Limau Manis Padang, Jum'at 21/6.

Asesmen sendiri dilakukan sebagai salah satu tahap dari proses akreditasi dalam bentuk verifikasi, validasi, dan melengkapi data dan informasi yang disajikan dalam evaluasi-diri dan barang, serta melakukan penilaian lapangan di program studi yang bersangkutan.

Tim asesor BAN-PT yang beranggotakan Dr. Kartono, dari Universitas Jendral Soedirman Purwokerto  Jawa Tengah serta Prof Ilyas Ismail dari Univeraitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Dua anggota Tim tersebut , melakukan wawancara kepada pihak-pihak eksternal yang nantinya diharapkan akan mendukung proses penilaian akreditasi terhadap Fakultas Hukum Universitas Andalas nantinya. (rilis humas)*
 
Top