JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Polisi Resort Kabupaten Tanah Datar gelar aksi sosial turun langsung ketengah-tengah masyarakat, Kamis (27/6). Aksi dimaksud, dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas didampingi Ketua Bhayangkari Tanah Datar Ny. Nila Bayuaji, mengatakan, aksi sosial diawali dengan kegiatan patroli dialogis ke Pasar Batusangkar dengan cara mendatangi para pedagang dan menerima aspirasi masyarakat.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan di Nagari Tanjung Barulak, Kecamatan Tanjung Emas, sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, air mineral, minyak goreng serta santunan berupa uang tunai kepada 26 orang anak yatim.

Kemudian aksi sosial dilanjutkan dengan pelepasan bibit ikan sebanyak 15 ribu ekor di lokasi persawahan kelompok tani Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tanjung Emas.

"Mudah-mudahan dengan aksi ini, bisa untuk membantu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani ikan di Kenagarian Koto Tangah, Kecamatan Tanjung Emas," demikian AKBP Bayuaji Yudha Prajas. (MG)
 
Top