JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Keluarga Besar Polres Agam, menggelar Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, bertempat di Aula Wibisono Polres Agam, Senin (24/6/2019) sekira pukul 09.00 Wib

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.I.K mengatakan, aksi donor darah digelar dalam rangka HUT ke- 73 Bhayangkara, dan wujud aksi kemanusian. Hal tersebut dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Sosial yang dilaksanakan oleh Insan Bhayangkara Polri dalam kepedulian mendonorkan darah bagi masyarakat.

"Darah tersebut akan dikelola oleh Tim kesehatan RSUD Lubuk Basung," ujar Kapolres.

Disebutkan, donor darah merupakan kegiatan amal yang memiliki nilai sosial tinggi, sebab darah yang didonorkan akan digunakan oleh Masyarakat atau pasien yang membutuhkan.

"Semoga darah yang telah didonorkan dapat menyelamatkan banyak nyawa," sebut Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Agam mengungkapkan, aksi donor darah tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Agam untuk membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah.

"Mudah-mudahan, darah yang didonorkan nantinya dapat bermanfaat untuk pasien yang membutuhkan," sebut Kapolres.

Ikut dalam Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah, yang bertema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara" tersebut, Waka Polres Agam Kompol H. Nasir, jajaran Kabag, Kasat, dan Kapolsek se-Polres Agam serta para Perwira Polres Agam.

Seluruh Bintara Polres Agam dan perwakilan Polsek Jajaran Polres Agam, ketua Bhayangkari Cabang Agam, Pengurus Bhayangkari Cabang Agam dan tim Medis RSUD Lubuk Basung serta anggota Keslap Urkes Polres Agam turut dalam kegiatan tersebut. (Pandu)
 
Top