JA. com, Solok Selatan (Sumatera Barat) -Sebanyak 180 Kepala Keluarga di Kecamatan Sangir mendapatkan bantuan yang berasal dari CSR perusahaan. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Pjs. Bupati Solok Selatan Jasman Rizal kepada penerima di halaman Kantor Bupati Solsel, Senin 5/10/2020.

180 KK tersebut tersebar di Nagari Lubuk Gadang Induk, Lubuk Gadang Utara, Lubuk Gadang Timur, Lubuk Gadang Tenggara, Lubuk Gadang Selatan, Lubuk Gadang Barat, dan Lubuk Gadang Barat Daya.

Dalam penyerahan tersebut, Pjs Bupati berpesan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam aktifitas sehari-hari dan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Apalagi saat ini, menurut Jasman grafik kasus Covid terus menambah setiap harinya.

"Kita himbau masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang ada, serta terus berdoa dan mendekatkan diri kepada-Nya," ujarnya mengingatkan.

Sementara itu, Kadis Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa/Nagari (PMDN) Zulkarnaini mengatakan bahwa total bantuan yang disalurkan hari ini sebesar 1,8 ton dan minyak goreng sebanyak 540 liter.

Bantuan dari CSR perusahaan tersebut, menurutnya sebagian juga telah disalurkan kepada masyarakat yang terkena wabah Covid. Selanjutnya, bantuan juga akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan lain.


* ril/ dirman *

 
Top