JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Diarea Lokasi wisata Comintoran Kabupaten Solok Selatan akan dijadikan pusat kegiatan menembak dan berburu oleh Perbakin Pemprov Sumbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polda Sumbar.

Pjs Bupati Solok Selatan Jasman Rizal hari ini, Selasa (27/102020) langsung meninjau lokasi yang akan di jadikan  tempat menembak di Comintoran tersebut.

Saat peninjauan kesiapan lokasi didampingi Kepala Bidang Berburu Pemprov Perbakin Sumbar Ali Sabri Abbas.

Jasman merasa kagum setelah   sampai dilokasi wisata Co mintoran yang berada pada  ketinggian lebih kurang 1300 mdpl itu.

Pjs Bupati Jasman Rizal langsung melakukan uji tembak dengan memakai senjata berburu milik Kabid Berburu Pemprov Perbakin Sumbar Ali Sabri Abbas. 

Jasman yang juga anggota Perbakin Sumbar itu merasa puas dan mengatakan lokasi ini sangat strategis untuk kegiatan menembak, karena jauh dari  pemukiman.

Ditempat yang sama Kabid Berburu Pemprov Perbakin Sumbar Ali Sabri  mengatakan, Solok Selatan diminta oleh Pemprov Perbakin Sumbar se bagai tuan rumah dalam rangka HUT Brimob Polda Sumbar yang akan digelar pada tanggal 6-8 Nopember mendatang, makanya dicek lokasi agar persiapan lebih matang.

"Pada intinya panitia disini sudah siap dengan kegiatan menembak dan berburu," ucap Ali Sabri yang juga  Wakil Ketua DPRD Solok Selatan.


* dirman *

 
Top