JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bertempat di Kafe Baringin, bilangan pusat Kota Batusangkar, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.Ik. M.Si. melalui Kasat Lantas mengajak rekan-rekan media Coffe Morning Senin (19/10) sekira Pukul 09.00 WIB.

Coffee Morning yang digelar Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir ini adalah bentuk silaturahmi jajaran Satlantas setempat bersama rekan-rekan media di wilayah hukumnya.

Kapolres Tanah Datar, melalui Kasat Lantas Iptu M Nasir mengatakan, mudah-mudahan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan baik, dalam upaya memberikan informasi. Kapan pun bila ada waktu dan kesempatan kita bisa kumpul bersama untuk berbagi informasi.

“Banyak manfaat dan keuntungan dari Silaturahmi yang kita jalin bersama rekan-rekan media, apa pun persoalan di lapangan bisa disampaikan, tentang kecelakaan lalu lintas, sosialisasi serta kritik dan saran,” kata Iptu M Nasir didampingi Kanit Patroli Ipda Rido, Senin (19/10) di Batusangkar.

Coffee Morning yang sengaja digelar disalah satu kafe di bilangan pusat Kota Batusangkar tersebut hampir dihadiri oleh awak media yang bertugas wilayah itu. Dan, berlangsung penuh keakraban.

Dipenghujung, pihaknya berharap kepada rekan-rekan media dapat menjadi mitra Kepolisian Polres Tanah Datar dan menampilkan berita terupdate yang kredibel dan terpercaya. "Mari wujudkan sinergitas dalam bertugas di lapangan, " demikian Kapolres Tanah Datar melalui Iptu M Nasir didampingi Ipda Rido. (MG)
 
Top