JA. com, Solok Selatan (Sumatera Barat) -Tim PS PWI Solok Selatan memporak porandakan serangan tim PS ISORI Solok Selatan diGOR Gelora Energy Pekonina, Sabtu 10/10/2020

Uji laga persahabatan yang kedua antara PWI Solsel dengan Ikatan Serjana Olah Raga Indonesia (ISORI) berlangsung sengit  berakhir dengan skor 6-4 untuk PS PWI Solok Selatan.

PS PWI yang dikapteni Ahmad Kamsong itu terpaksa bermaian dengan nafas yang tersisa dan sebagaian pemain banyak yang mengangkat tangan minta tambahan nafas.

Dalam laga persahabatan sore itu tim PWI Solok Selatan turun dengan kostum biru biru, dibabak pertama PS PWI menjadi bulan bulanan oleh tim ISORI hingga turun minum  skor 4-2 untuk PS ISORI.

Wasit yang memimpin pertandingan sore itu Alviandra terpaksa membubyikan pluit babak pertama dengan skor 2-4 untuk PS ISORI.

Pada babak kedua pelatih PS PWI Solok Selatan Hendrivon terpaksa putar otak merobah pola permainan. 

Dengan mengganti pola permaianan 4-4-2, pada babak kedua itu tim ISORI yang diperkuat oleh ketua KONI Solsel Rengga Husada tak mampu membendung  serangan  yang dibuat oleh striker PWI Yusra kerja sama  dengan Edi, mampu memporak porandakan pertahanan ISORI.

Sampai wasit membunyikan pluit panjang pertanda pertandingan usai, sehingga skor menjadi 6-4 untuk PWI Solok Selatan.

Ketua Koni Solok Selatan Rengga Husada usai bertanding mengatakan, rasa bangga dengan insan pers yang berani olahraga. Saya menilai selama ini wartawan hanya bisa mengolah berita saja, namun bisa juga mengolah sikulitbundar, kalah.menang itu biasa yang penting berani olah raga hebat.


* dirman *

 
Top