JA.com, Payakumbuh, (Sumatra Barat) - Anak yatim dari Panti Asuhan Aisiyah dan penghafal Alquran dari sekolah Tahfiz Al-Furqan mendapat kesempatan untuk berbelanja pada grand opening Tiffany Mart yang berada di Jalan Ahmad Yani di samping Bofet Sianok, Jumat (9/10).

Pemilik Tiffany Mart Rahmad Hidayat mengatakan, setiap anak diberikan voucher belanja sebesar Rp100 ribu dan bebas membeli apapun yang ada di mini market tersebut.

"Secara total, tadi itu ada sekitar 70 orang, mereka bisa berbelanja dengan voucher yang diberikan itu, apapun yang mereka mau. Ini tidak hanya kali ini kami lakukan, tapi telah rutin dalam kurun tiga sampai empat bulan di ritel utama Tiffany Houseware dan Mart di Koto nan Gadang," kata dia.

Ia menyebutkan tujuan berbagi kali ini tidak hanya untuk memberikan kebutuhan kepada anak yatim dan penghafal alquran, tapi juga untuk mengajarkan bagaimana mengatur keuangan masing-masing.

Tidak hanya untuk anak yatim dan penghafal alquran, tapi dalan waktu tiga hari ke depan, pihaknya juga telah menyediakan beberapa penawaran terbaik bagi konsumen, salah satunya pemberian harga miring untuk minyak goreng dan gula setelah belanja minimal Rp150 ribu.

"Program kami di setiap juga ada pemberian diskon kepada konsumen yang berbelanja dengan harga-harga barang paling murah se-Kota Payakumbuh di hari Jumat, Sabtu dan Minggu," sebutnya.

Dan dilanjutkan setelah solat jumat di Toko Tiffany Mart yang di jalan sudirman dengan beberapa panti asuhan lain.

"Acara ini dilanjutkan setelah solat jumat di toko tiffany mart yang di jalan sudirman, yaitunya dengan panti asuhan Situjuah dan Aisyah".
Acara ini turut dihadiri RT, RW, LPM dan niniak mamak nagari setempat, yakni YB. DT Parmato Alam. (Farhan)
 
Top