JA.com, Pasaman (Sumatera Barat)– Semakin mengganas dan menakutkan, Satuan Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Pasaman mengumumkan adanya penambahan warganya yang positf Covid-19 sebanyak 2 orang. Hingga hari ini, (19/10) telah terkonfirmasi total 90 orang warga Pasaman positif terinfeksi Covid-19.

Williyam Hutabarat, selaku Koordinator Komunikasi Informasi Publik Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Pasaman mengatakan, bahwa dari 2 orang warga yang terkonfirmasi positif tersebut, satu orang berjenis kelamin perempuan dan satu orang lagi adalah laki-laki.

Dua warga Pasaman yang positif tersebut, inisialnya adalah DN (28) warga kecamatan Padang Gelugur dan EM (22) warga Kecamatan Lubuk Sikaping, dengan status OTG,” ungkap W Hutabarat di ruang kerjanya, (19/10).

Adapun Jumlah 90 orang pasien Positif Covid-19 sampai hari ini di kabupaten Pasaman, terang Hutabarat, keterangan penanganannya adalah; dirawat di rumah sakit 5 orang, isolasi mandiri 56 orang, meninggal dunia 5 orang serta sembuh sebanyak 24 orang.

“Kami mengimbau, mari bersama agar senantiasa jaga kesehatan dan marilah kita konsisten serta disiplin dalam mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” pungkas Hutabarat.


* Rkl *

 
Top