JA.com, Pasaman Barat (Sumatera Barat) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Nomor Urut 1 (Ham-Ris) yakni H. Hamsuardi dan H. Risnawanto ajak Timses dan Simpatisan untuk memenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Hal tersebut disampaikan Cawabup H. Risnawanto dalam acara temuramah bersama Masyarakat di Albasiku, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali. Pada Selasa (6/10).

Cawabup Risnawanto, kepada Tim, Relawan dan Simpatisan berharap agar memantapkan langkah bersama, dengan harapan meraup lebih suara dan dukungan pada Pilkada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Tentunya harus sesuai dengan Protokol Kesehatan dan juga peraturan KPU.

"Alhamdulillah seiring berjalanya waktu, kini semakin banyak permintaan masyarakat untuk bertatap muka dan bersilaturahmi bersama kami, semoga hendaknya ini dapat kita jaga dan pelihara bersama untuk ke depanya," ungkap Risnawnto.

Lebih lanjut, Risnawanto mengatakan ke depan jika diamanahkan oleh masyarakat menjadi kepala daerah pada periode yang akan datang, ia bersama Pasanganya H. Hamsuardi mempunyai Visi Membangun Pasaman Barat Bermartabat, Berbudaya, Agamais dan Sejahtera.

"Misi kami ke depan diantaranya, mengupayakan Pendidikan Gratis hingga tingkat SMP, kemudian mengupayakan Peningkatan Pelayanan Kesehatan dan Biaya Berobat Gratis hingga Pustu dan Puskesmas. Kemudian yang tidak kalah pentingnya ialah Membangun SDM yang Mandiri dan Memiliki Daya Saing." papar H. Risnawanto

Sementara itu salah seorang tokoh Masyarakat Albasiko yakni Mujiono, pada kesempatan tersebut mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Paslon Bupati Nomor Urut 1 itu. Ia bersama masyarakat lainya siap memberikan dukungan kepada Paslon Ham-Ris untuk meraih kemenangan pada Pilkada mendatang. 

"Saya tau betul sama Pak Ris ini, setiap kali kami mengundang beliau pada acara-acara tertentu Bapak selalu datang, bukan hanya ketika kampanye ini saja." Kata Muji.

Senada dengan Itu, Mantan Anggota DPRD Pasbar yakni Sukoco, didampingi Mamak Sutan dan beberapa tokoh masyarakat lainya, menyampaikan hal yang sama. Dimana menurut Sukoco beberapa program Visi serta Misi kandidat ini, secara umum tentunya sudah menjadi harapan masyarakat Pasbar tentunya.

"Terkhusus soal pendidikan dan kesehatan ini, saya berharap jika terpilih nantinya hendaknya secara bertahap ini dapat direalisasikan." harap Sukoco

Lanjut Sukoco, ia berharap kepada Masyarakat Albasiko agar mendukung dan mendoakan agar Paslon Ham-Ris ini menjadi pemenang pada Pilkada mendatang.

"Besar harapan kami, dan kita semua, jika memang nasip mujur berpihak pada Paslon Ham-Ris agar semua Visi-Misinya tidak hanya menjadi tinggal semboyan belaka." Tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut beberpa tokoh Masyarakat, pemuda dan juga relawan Ham-Ris dan juga masyarakat sekitar.


* Sofyan Harahap *

 
Top