JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Dalam rangka memperingati HUT TNI AD yang ke 75 UD Nil (Bunda) bersama Ikatan Pemuda Kreatif Nagari Barulak serahkan Kue Ulang Tahun ke Koramil 0/9 Salimpaung Selasa (6/10).

"Karena jasa para tentara Indonesia baik itu di segi Perang, menjaga keseimbangan NKRI, dan juga melakukan banyak kegiatan sosial, dan membantu pandemi Covid-19 ini agar tidak tertular ke masyarakat. Kita selaku masyarakat dan Pemuda Barulak memberikan Kue Ulang Tahun dengan bentuk Seragam Tentara," kata UD Nil (Bunda) di dampingi Rudi dari Pemuda Kreatif Nagari Barulak, Kecamatan Tanjuang Baru Selasa (6/10) di Mako Koramil 09 Salimpaung, Kodim 0307 Tanah Datar, Tabek Patah.

Rudi dari Ikatan Pemuda kreatif Nagari Barulak juga menyampakan hal senada dengan UD Nil.

"Terimakasih kepada seluruh TNI seluruh Indonesia," kata Rudi.

Sementara itu, Danramil 0/9 Salimpaung JH Haloho mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada UD Nil dan Ikatan Pemuda Kreatif Nagari Barulak.

"Terimakasih atas perhatian semua, kami kami akan selalu siap melayani masyarakat, semoga hubungan silaturrahmi TNI denga Pemuda Kreatif Barulak dan UD Nil (Bunda) tidak terputus sampai disini," tutup Danramil. (MG)
 
Top