JA.com, Pasaman (Sumatera Barat)--Ketua DPRD kabupaten Pasaman Bustomi Terima kunjungan Jasa Pendampingan Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Pasaman, dalam rangka audiensi JPKP.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan JPKP Pasaman, dan ia Berharap ada sinergi yang baik antara JPKP dan ia sebagai Ketua DPRD kabupaten Pasaman.

"Saya berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan kawan-kawan JPKP Pasaman, saya berharap ini menjadi awal kerjasama yang baik bagi kita dalam membangun Kabupaten Pasaman yang lebih baik,"ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa hal yang paling perlu diperhatikan oleh kita bersama dalam peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Pasaman adalah Sektor pertanian, peternakan dan perikanan. 

 "Pasaman adalah negeri yang kaya akan sumber daya alam dan Masyarakat kita 75% menggeluti sektor Pertanian, artinya apa, Penopang ekonomi masyarakat Pasaman adalah Pertanian dan Sub-Sektor yang ada padanya, ini adalah urusan perut, saat ini selesai maka yang lain akan mengikut seperti kualitas Kesehatan dan pendidikan yang akan meningkat dengan sendirinya.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan bahwa untuk membangun sektor pertanian ini harus ada kerjasama yang bagus antara pemerintah daerah dan pemerintahan pusat.

"Kerjasama yang bagus antara pemerintahan daerah dan pemerintahan pusat akan mempercepat proses ini, untuk itu kita juga berharap JPKP sebagai mitranya pemerintahan Pusat saat ini bisa menjembatani hubungan antara pemerintah Kabupaten Pasaman dan Pemerintahan Pusat," terangnya.

Bustomi Juga menyatakan kesiapan untuk bekerjasama dengan JPKP dalam kapasitas nya sebagai ketua DPRD demi terwujudnya masyarakat Pasaman yang sejahtera.

Ketua JPKP Kabupaten Pasaman Veratika juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan, Ketua DPRD kabupaten Pasaman dalam menyukseskan program-program JPKP di Pasaman.

"Saya berterimakasih kepada bapak Bustomi sebagai ketua DPRD Kabupaten Pasaman yang telah mau membantu JPKP Kabupaten Pasaman agar bisa lebih banyak berkarya kedepannya seperti dalam upaya kita untuk peningkatan ekonomi masyarakat Pasaman terutama dalam sektor pertanian, dan kita akan terus membuka komunikasi dengan pemerintahan pusat sebaik mungkin agar apa yang kita cita-citakan bersama ini dapat terwujud,"pungkasnya.


* RKL *

 
Top