JA,Sarolangun, Menggelar Tes urine mendadak yang dilakukan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sarolangun dengan menggandeng tim BNNK Batanghari. Dalam Tes urine tersebut terdeteksi satu oknum urine bendaharawan dari yang berjenis kelamin laki -laki positif narkoba. Hal ini dikatakan Kepala Kantor Kesbangpol Sarolangun.

“Kita menerima hasil tes urine dari BNKK Batanghari dua hari yang lalu,”kata Hudri Kepala Kesbangpol Sarolangun.

Hudri Menambahkan, Bahwa oknum bendaharawan tersebut akan direhabilitasi 

“Besar kemungkinan oknum bendaharawan bakal dilakukan pembinaan dan pengobatan di panti rehabilitasi Napza RSUD CQ di Bathin VIII,”Imbuhnya nya.    

Dijelaskan Hudri, berkaitan dengan adanya urine oknum bendaharawan yang positif narkoba, dirinya akan segera berkoordinasi dengan BKPSDM dan Kepala SKPD terkait.

“Direncanakan hari ini, kami juga akan bertemu dengan oknum bendaharawan bersangkutan untuk menyampaikan secara langsung hasil dari tes urine ini,”ucapnya.

Lantas disinggung, jika adanya ketidakpuasan dari oknum bendaharawan terhadap hasil tes urine, dikatakan Hudri, jika terkait dengan hal tersebut, maka pihaknya akan mengambil langkah lebih lanjut sesuai prosedur, misalkan saja dengan melakukan tes urine ulang.

“Jika tidak puas, bisa saja dilakukan pengambilan sample darah atau rambut oknum bersangkutan,” sebutnya. (Cis/nal)
 
Top