JA.com,Pasaman (Sumatera Barat)--Dua Minggu Pasca setelah Keluarnya  Keputusan DPP Partai Golkar tentang  penetapan pasangan H.Benny Utama -- Sabar AS sebagai Calon Bupati dan Wakil Pasaman periode 2020 - 2024.

Berbagai dukungan semakin tampak peningkatannya ditengah masyarakat Kabupaten Pasaman baik Warga yang ada di Pasaman maupun Warga Pasaman yang berada di perantauan.

Hal ini dikemukakan Thamrin, salah seorang pengusaha muda sukses sebagai pengamat pemantau perkembangan politik di Sumatera Barat kepada  Wartawan  saat Ngopi Remixs Bareng Malam di Kota Padang, Selasa 21/07/2020.

Dijelaskannya lagi, hasil survey dari lembaga survey dan Partai Politik merupakan data fakta Otentik pendukung yang menguatkan polling dukungan elektabilitas masyarakat Pasaman terhadap Benny Utama untuk kembali terpilih menjadi  Bupati Pasaman Kedepan.

Kemudian menurutnya Masyarakat Pasaman sangat  Rindu akan sosok Kepemimpinan Benny Utama yang tegas, disiplin, profesional serta  Pro Terhadap Rakyat," tambahnya.

Saat dihubungi melalui telpon selular, Benny Utama kepada Awak Media mengatakan bahwa bila Tuhan Mengizinkan  kembali Dirinya Terpilih jadi Bupati Pasaman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang Insya Allah segala Amanah ini akan saya lakukan dengan sebaik baiknya Untuk Pasaman Yang Lebih Baik, " sebutnya.

Kemudian mohon Doa restu serta dukungan masyarakat Pasaman baik yang berada di kampung halaman maupun di perantauan, semoga segala tahapan, perjuangan usaha kita semua pada Pilkada 2020 ini berjalan lancar sukses tanpa ada hambatan rintangan apapun serta Allah SWT mengabulkan dirinya terpilih jadi Bupati Pasaman periode 2020-2024, " tambahnya.

* Tim *
 
Top