JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Polres Solok Selatan bersama jajaran hadiri Panen Raya jagung dalam Ketahanan Pangan Nusantara  di jorong Durian Tanjak nagari Lubuk Gadang Timur kecamatan Sangir 9/7/2020.

Dalam sambutan Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak atas terselenggaranya Panen Raya ini

"Alhamdulillah disaat Pandemi Covid-19 masyarakat kita masih dapat melakukan panen raya yang dapat menunjang Program Nasional Ketahanan Pangan, Nusantara," ungkap Tedy.

Semua negara di dunia ini sangat terdampak akibat Pandemi Corona yang berpengaruh terhadap ekonomi, namun di jorong Durian Tanjak dapat melakukan panen jagung.

Apresiasi  kita sampaikan pada Eru Susanto beserta kawan kawan yang hari ini telah melaku kan panen raya dalam menunjang program nasional untuk ketahanan pangan.

Pemilik kebun jagung Eri Siswanto menyampaikan terima kasih pada bapak Kapolres yang telah menghadiri acara kami dalam Panen Raya jagung.

Hadir pada acara tersebut jajaran Polres Solok Selatan,Waka Polres, Kompol Abdur. Rahman Suryanegara, Kabag Ops Fef Gendri,Kasat Reskrim Iptu M Arvi, Kasat Narkoba AKP Al Indra,Kasat Intel AKP Budiman,Wali nagari Lubuk Gadang Timur Kasri, Kabid Tanaman Pangan Nurhamidah, serta undangan lainnya.

* dirman *
 
Top