JA,Sarolangun - Instalasi Rehabilitasi Berbasis rumah sakit (Napza) kembali kedatangan rombongan dari Kabupaten Muaro Bungo dengan kegiatan study tiru strategi pembentukan Instalansi Rehabilitasi Narkoba. Selasa (7/7). Kemarin.

Rombongan studybanding atau study tiru dari kabupaten Bungo dipimpin oleh Wakil Bupati Muaro Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto beserta jajaran. Yang disambut secara langsung oleh Asisten III Setda Sarolangun Hazrian didampingi oleh Direktur RSUD Chatib Quzwain Dr.H.Bambang Hermanto dan pejabat dari RSUD Prof.DR.H.M.Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun.

" Kunjungan Wakil Bupati Muara Bungo beserta rombongan ke Instalasi Rehabilitasi Narkoba Sarolagun terkait strategi dan fasilitas yang ada di Instalasi Rehabilitasi Narkoba,". Kata dr.Bambang Hermanto,M.Kes.

Lebih lanjut, Direktur RSUD Sarolangun Bambang Hermanto menjelaskan, kabupaten Sarolangun telah melakukan studybanding ke dibeberapa daerah yakni Bogor dan Batam dilanjutkan dengan magang di Lido Bogor bagi petugas Instalasi Rehabilitasi Narkoba Napza Sarolangun.

Instalasinya rehabilitasi narkoba terlahir komitmen Bupati Sarolangun dengan landasan kekuatiran Pemerintah Daerah atas maraknya penggunaan narkoba dikabupaten Sarolangun. (nal).
 
Top