JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto. SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Mochammad Rosidi serta beberapa anggota, buka puasa bersama dengan awak media yang bertugas di Solok Selatan pada salah satu kafe di Padang Aro Sabtu (1/5).

Pada buka puasa bersama itu hadir dari berbagai awak media, baik itu media cetak maupun media elektronik serta media online.

Selesai berbuka dan makan bersama Kapolres Imam berbagi cerita, yang membuat suasana begitu cair, kompak, akrab semua bergembira.

Dalam kesempatan itu Imam mengajak semua awak media yang bertugas di kabupaten yang berjulukan seribu rumah gadang itu, untuk selalu menjaga kekompakan dan berjiwa kesatria serta optimis dalam mencapai suatu tujuan dalam mengembangkan diri sebagai seorang jurnalis yang profesional.

"Janganlah rekan rekan media membi cara kan lagi masa lalu yang kurang baik "

Kapolres mengajak semua rekan rekan wartawan untuk lebih kompak bersatu padu agar tercipta sebuah suasana kebersamaan diantara rekan rekan, karena rekan rekan merupakan sebuah keluarga besar dari insan pers. Sebut Imam.

Ditambahkan Imam, Sudah satu tahun dua bulan saya bertugas Alhamdulillah  kondisi keamanan sudah meningkat jauh pada yang lebih membaik.

Pihaknya menyampaikan terimakasih pada awak media yang sudah banyak membantu dalam menginformasikan kegiatan kegiatan Polres serta telah memberikan informasi informasi sejuk pada masyarakat.

Ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh komponen masyarakat seperti, tokoh pemuda , tokoh agama, tokoh Adat, Bundo kanduang yang punya andil besar menyukseskan pesta demokrasi dan berjalan aman,damai, sejuk, tidak ada kendala yang berarti.Jelas Kapolres.

Diakhir acara semua awak media yang hadir saling berjabatan tangan dengan Kapolres dan Kasatreskrim sembari saling mengatakan maaf lahir dan batin meskipun lebaran tinggal beberapa hari lagi. (s u d i r ).*
 
Top