JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Sekdakab Solok Selatan, Yulian Efi beserta Kakamenag Syahrul M, serta unsur Forkopimda melepas secara resmi kafilah yang akan bertanding  pada Musabaqah Tilawatil Qura'n (MTQ) Tingkat Propinsi  Sumatera Barat di Wisma Umi Kalsum Batang Laweh Jumat (14/6).

MTQ Nasional XXXVIII Tingkat Propinsi tersebut direncanakan akan berlangsung di kota Solok dari tanggal 14-22 Juni 2019.  MTQ tersebut direncanakan akan dibuka pada Sabtu, 15 Juni 2019 pukul 19.30 WIB di Lapangan  Merdeka.

Pada saat pembukaan kafilah akan dihibur dengan tari kolosal, Opick dan lantunan suara dari Grup Nasid Raihan dari Malaysia, serta siraman rohani oleh Ust Dery Sulaiman.  Sebanyak 48 orang Qori dan Qoriah, putra dan putri terbaik Solok Selatan akan mengikuti berbagai cabang pada helatan MTQ tersebut.

Total rombongan Solok Selatan sebanyak 87 orang yang terdiri dari, peserta 48 orang, pendamping  2 orang, Official 14 orang, panitia 20 orang serta Tim medis sebanyak 3 orang. (Sudir)*.
 
Top