JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Yus Erlinda mantan wartawan harian Singgalang yang menderita glukoma dan lumpuh itu menerima bantuan kursi roda, Selasa (29/11/2022).

Bantuan kursi roda itu lansung diserahkan Patty Rizal Ketua GOW Tanah Datar yang juga istri tercinta Wakil Bupati Richi Aprian didampingi Irwan Camat V Kaum dan Wali Nagari.

Yus Erlinda yang sudah lama tidak bisa melihat karena sakit yang dideritanya itu hanya menagis haru sambil memeluk Patty Rizal sementara bibirnya bergetar tiada henti mengucapkan terimakasi.

"Kursi roda ini diberikan sebagai bentuk sosial untuk membantu Uni Linda dan  meringankan kesedihan dan semoga dapat membuat Uni Linda tetap tersenyum," kata Patty Rizal.

Ia mengaku mengetahui Yus Erlinda mantan wartawan senior itu dari pemberitaan beberapa media online, bahwa Linda sempat drop dan membutuhkan bantuan.

"Saya waktu mendengar informasi itu lansung melihat ni Linda sekaligus menyerahkan bantuan dari owner Emersia Hotel," ujar Patty.

Dikatakannya, saat itu ia melihat Yus Erlinda hanya bisa duduk, sementara aktifitas lainnya dibantu keluarganya.

"Kita menyerahkan bantuan kursi roda, agar dapat membantu Uni Linda  beraktivitas dalam rumah," ujarnya.

Ketua PWI dan IKWI Tanah Datar ucapkan terimakasih.

Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri mengucapkan ribuan terimakasih pada Ketua GOW Tanah Datar Patty Rizal yang sudah memberikan bantuan kursi roda pada Yus Erlinda.

"Saya secara pribadi dan Ketua PWI Tanah Datar mengucapkan terimakasih pada Ibu Patty Rizal yang sudah memberikan bantuan kursi roda untuk Yus Erlinda," kata Yuldaveri.

Bantuan kursi roda itu sambung Yuldaveri akan sangat membantu aktifitas Yus Erlinda dalam beraktifitas.

Senada, Sekretaris Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Irdawati. "Saya dan pengurus IKWI Tanah Datar mengucapkan terimakasih pada ibu Patty Rizal, bantuan ibu Patty sangat membantu keluarga kami Yus Erlinda yang sudah lama menderita glukoma dan sempat drop," ujarnya.

IKWI Tanah Datar sambungnya juga menyampaikan ucapan terimakasih tidak terhingga pada Ketua Persit Kartika Candra Kirana Tanah Datar, Owner Emersia Hotel, Pemuda Pancasila serta seluruh donatur yang sudah menyalurkan donasi untuk Yus Erlinda. (MG)
 
Top