JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Eka Putra, SE, MM menyambut tim sepak bola Pemda Tanah Datar yang telah berhasil meraih juara I pada turnamen Pitalo Cup I, yang digelar di lapangan Pitalo Pasia, Ampek Angkek kabupaten Agam sore tadi, di Gedung Indojolito Batusangkar Minggu malam (20/11/2022).

"Dengan sepak bola kita bisa meningkatkan fokus, kesehatan mental dan menjaga kondisi fisik agar tetap prima dalam menghadapi aktivitas kehidupan sehari-hari," kata Bupati.

Dikatakan, olahraga juga mampu menjauhkan kita dari berbagai hal-hal negatif, dan penyakit masyarakat lainnya. "Jayalah sepak bola Tanah Datar, salam olahraga," pungkas Bupati.

Sementara salah satu pelatih Dasril, mengatakan tim sepak bola Pemda Tanah Datar dibawah kepemimpinan manajer Hedias serta dirinya dan Adesmon sebagai pelatih di final bertemu PS Pasia Bukittinggi yang juga sebagai tuan rumah.

"Alhamdulillah, sejak peluit awal dimulai adik-adik dibawah kepemimpinan kapten tim Rahmadani alias Botak mampu bermain taktis dan mampu menjaga irama permainan,  sehingga pada menit ke 20 melalui kerjasama tim yang dibangun, Reges mampu menceploskan bola ke gawang tuan rumah dan skor pun berubah 1-0 untuk tim Pemda Tanah Datar," sampainya.

Jalannya pertandingan itu sendiri, menurut penyampaian Dasril cukup seimbang masing-masing tim saling melakukan serangan ke pertahanan lawan, namun hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit skor 1-0 untuk kemenangan Pemda Tanah Datar tidak berubah. (MG)
 
Top