JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Usai pembukaan Festival Pesona Minangkabau (FPM) di pagi harinya, malamnya Bupati Tanah Datar Eka Putra jamu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif diwakili Staf Ahli Menteri Bidang Inovasi dan Kreativitas Kemenparekraf Josua Puji Mulia Simanjuntak dalam rangka silaturahmi bersama Forkopimda dan pimpinan OPD di gedung Indojolito, Kamis (17/11/2022), kemarin.

"Alhamdulillah malam ini bapak Josua juga sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan kami, Forkopimda dan pimpinan OPD terimakasih," kata Bupati Eka Putra.

Dikatakan, bahwa seyogyanya Bapak Kapolda Sumbar juga akan ikut bersilaturahmi malam itu. Namun ada berita duka atas meninggalnya pejabat utama Wadirkrimum Polda Sumbar AKBP Muchtar, Bapak Kapolda tidak bisa hadir malam itu.

"Atas semua ini kami sampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda pada pembukaan FPM, dan kami disampaikan rasa duka yang mendalam kepada institusi kepolisian atas meninggalnya AKBP Muchtar tadi siang," ucapnya.

Staf Ahli Kemenparekraf RI Josua juga menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan FPM dan Program Unggulan Satu Nagari Satu Event yang telah menggeliatkan kembali pariwisata dan perekonomian masyarakat.

"Terimakasih atas sambutan dari pemerintah daerah Tanah Datar dan jamuan makan malam ini dengan penuh rasa kebersamaan bersama Forkopimda dan pimpinan organisasi perangkat daerah, semoga Tanah Datar ke depan lebih sejahtera," simpulnya. (MG)
 
Top