JA.com, Padang (Sumatera Barat)-Di HUT ke 11 partai NasDem tepatnya Jumat 11 November 2022, yang mana Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat, Fadly Amran mempersembahkan kado khusus pra lounching kantor baru yang bernama NasDem Tower Sumbar berada di Jalan Veteran kota Padang.

Selain dari kader partai NasDem banyak tamu undangan dari berbagai relawan Forkom Anies, acara tersebut berlangsung hangat dan meriah, berlangsung di ruangan yang penuh dengan undangan yang mengikuti pidato Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh dan Capres 2024 dari partai NasDem Anies Baswedan, melalui siaran langsung.

Usai pidato ketua umum, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW partai NasDem Sumbar, Fadly Amran  mengumumkan bahwa kantor ini terbuka untuk semua relawan Anies di Sumbar guna mendukung capres Anies yang membawa visi misi Nasdem untuk kebaikan bersama.

“NasDem Tower ini bakal menjadi markas untuk kemenangan capres kita Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. Maka kita semua perlu bersinergi baik partai maupun relawan untuk mewujudkan mimpi masyarakat Sumbar” ucap Fadly Amran.

Fadly Amran juga Walikota Padang Panjang ini merencanakan kedatangan Anies ke Sumbar dalam waktu dekat, dengan menyiapkan berbagai konsep acara tabligh akbar, konser bhineka tunggal ika, jalan santai bersama anies yang direncanakan di bulan Januari 2023.



*** Micke ***


 
Top