JA.com, Pasaman Barat (Sumatera Barat) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar, Muhammad Guntara jemput Aspirasi Masyarakat Koto Balingka dalam tahapan Reses pertama. pada Sabtu (6/12).

Muhammad Guntara Mengatakan kegiatan Reses ini nantinya akan menjadi pertimbangan untuknya dalam merumuskan dan menyalurkan pokok pikiranya terkait dengan konstituenya, sesuai dengan asas manfaat dan prioritas.

"Ya, harapan masyarakat sangan banyak salah satunya ialah untuk perbaikan beberapa sarana jalan perkampungan, kemudian masih ada yang membutuhkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)." ungkap Guntara.

Lebihlanjut dijelaskan bahwa, secara bertahap apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat akan diupayakan bagaimana solusi terbaiknya. Namun, menurutnya semua butuh proses dan kordinasi dengan OPD terkait.

"Kedepan saya akan berkodinasi dengan Instansi terkait seperti Dinas Sosia, PUPR dan lain sebagainya agar bisa besinergi dengan baik." lanjut Guntara.

 Sesuai dengan agenda Reses, Guntara mengatakan akan melakukan kunjungan kebeberapa lokasi lainya. Dalam pelaksanaan tersebut turut dihadiri beberapa unsur masyarakat, anggota Wirid Yassin, tokoh masyarakat, pemuda dan lainnya. (Sofyan H)
 
Top