JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ikatan Persatuan Haji Indonesia (IPHI) Kota Payakumbuh berhasil meraih juara satu, dalam lomba Marching Band tingkat SD, SLTP, dan SLTA se Kota Payakumbuh. Lomba itu dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh ke 49.

Iven Payakumbuh Marching Band Festival dua tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kota Payakumbuh Roza Aulia di halaman Balaikota ex lap. POLIKO Payakumbuh, kemarin.

"Juri, sengaja kita hadirkan dari luar Provinsi Sumbar agar penilaian benar-benar adil dan tidak ada kong kalingkongnya," kata Roza didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, Delni Putra, Kasi Olahraga Riskianto, serta Kasi Pemuda Rudi Arnel.

Kepala SDIT IPHI Kota Payakumbuh Ananda Putra Dt. Mangkuto Bosa mengucapkan terimakasih kepada Pemko Payakumbuh yang telah menggelar iven itu, sehingga sekolahnya mampu memberikan penampilan terbaiknya dalam HUT Kota Payakumbuh.

"Kemenangan ini adalah cambuk bagi sekolah kami untuk unjuk gigi, tidak hanya akan bagus di akademik, kegiatan ekstrakurikulerpun akan kami tunjukkan dari IPHI, terimakasih atas iven epik ini dari Pemko Payakumbuh," katanya, Senin (23/12) di Payakumbuh. (Farhan)
 
Top