JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Kejuaraan Piala Bupati Irfendi Arbi Cup III telah usai. Iven Taekwondo itu berlangsung sejak (23-25/12), di Aula Kampung Eropa, Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Keluar sebagai juara umum, SMK Negeri 3 Payakumbuh.

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Payakumbuh Drs. Dafrimal, M.Si membenarkan hal itu. Ia mengatakan, selaku pimpinan sekolah dan sekaligus pembina Taekwondo Dojang SMKN 3 Payakumbuh, merasa sangat bahagia dan bangga atas prestasi dan berhasil tampil sebagai juara umum di Iven Piala Bupati Irfendi Arbi ke III dipenghujung tahun 2019.

"Ini menjadi kado istimewa bagi kami dalam menyambut tahun baru 2020. Kami mengucapkan selamat kepada para pelatih/sabeum yg sudah bekerja keras menyiapkan anak-anak menghadapi Iven ini," katanya didampingi Sabeum Yudha Saputra, dan Pen, Minggu (29/12) di Payakumbuh.

Terpisah, Ketua Taekwondo Indonesia Cabang Limapuluh Kota Irwandi mengaku puas dengan pelaksanaan ajang Taekwondo dimaksud. Berhasil raih juara umum adalah Taekwondo Dojang SMKN 3 Payakumbuh, disusul Taekwondo KTC Kubang. Selanjutnya, Juara 3 berhasil didapat oleh Dojang Taekwondo Singa Harau.

"Pelaksanaan pertandingan ini diikuti oleh seluruh Dajang Taekwondo yang ada di Luak Nan Bungsu. Dojang SMK Negeri 3 Payakumbuh keluar sebagai juara umum. Dan juara 1 kategori prestasi dan atlet terbaik putri adalah atas nama Nindi Putri Ariyu," katanya Didampingi Sabeum Nim Abrar, dan Sabeum Eka Eri Yanto. (Farhan)
 
Top