JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--nilah Tanggapan Masyarakat dengan kehadiran sosok Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Ade Fakhrizal didampingi Ketua Bhayangkari Polres Payakumbuh, Ny. Meiza Setiawan mewarnai kegiatan bakti kesehatan yang digelar Polda Sumbar di Halaman Polres Payakumbuh, Kamis (12/12) dengan menghibur masyarakat untuk menari gembira bersama.

Terlihat di ujung pentas, seorang anak kecil yang berkebutuhan khusus sedang asik bergoyang menikmati irama musik dan lantunan nada yang dinyanyikan oleh Kintani.

Dengan spontan Ny.Ade Fhakrizal di dampingi Ny.Meiza setiawan mendampingi anak tersebut bergoyang, bahkan memeluknya.Tergambar suasana asik menyelimuti lapangan Polres Payakumbuh.

Menurut Tuti (28) masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan tersebut, mengaku bangga dan kagum dengan sosok Ketua Bhayangkari Sumbar dan Kota Payakumbuh itu.

"Ny. Ade Fhakrizal dan Ny. Meiza Setiawan merupakan sosok yang dekat dan sangat mengayomi masyarakat tanpa memandang siapapun itu.
Baru melihat sosok ketua bhayangkari Polda Sumbar dan Kota Payakumbuh, saya sudah merasa sangat dekat dengan beliau walaupun tak pernah berbicara lansung dengan beliau," aku Tuti Kamis (12/12) di Payakumbuh.

Di tambahkan Tuti, merupakan kegiatan yang sangat di tunggu dan sangat membantu masyarakat di Luaklimopuluah ini. "Saya berharap bukan sekali ini dilaksanakan kegiatan seperti ini, sehingga kedekatan kami dengan polisi dan Bhayangkari terjalin baik," simpulnya. (Farhan)
 
Top