JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Pemkab Tanah Datar melalui Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar Roza Mardiah mengatakan, dua orang pasien positif Covid-19 asal Tanah Datar meninggal dunia, Selasa (5/1).

"Benar, dua orang pasien positif Covid-19 meninggal dunia. Yaitu laki-laki, umur 77 tahun, warga Kecamatan Batipuh Selatan, dan Laki-laki, umur 56 tahun, warga Kecamatan Limo Kaum," kata Roza Mardiah, Selasa (5/1) di Batusangkar.

Ia mengharapkan masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

Sementara itu, data kasus COVID-19 di Tanah Datar hari ini pukul 16.00 Wib adalah 4 orang terkonfirmasi positif dan 4 pasien sembuh.

Sementara total kasus Positif sebanyak 855 orang yang terdiri dari 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi.

Kemudian 3 orang isolasi di RSUD Padang Panjang, 82 orang isolasi mandiri, 719 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 29 orang. suspek 15 orang, Probable 3 orang dan pelaku perjalanan 14 orang. (MG)
 
Top