JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Pemerintah Kabuparen Solok Selatan adakan apel perdana dan rapat koordinasi dan  komunikasi tentang disiplin ASN dipimpin  Pj. Sekda Kabupaten Solok Selatan  Doni Rahmat Samulo, S.STP, M.Si di aula Sarantau Sasurambi kantor Bupati setempat, Senin 18/1/2021.

Pj Sekda Kabupaten Solok Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para Pejabat yang sempat menghadiri  apel perdana kali ini. 

Dia mengajak seluruhn ASN dilingkup Pemeeintah Solok Selatan agar mentaati semua aturan tingkatkan kedisiplinan, jalankan semua tanggung jawab. sesuai dengan instruksi yang ada.

Dengan harapan kinerja dan support saudara semua untuk kemajuan Pemerintahan  Daerah Solok Selatan agar semakin maju kdepannya.

"Jadi, jangan pernah kendor dalam penerapan disiplin ini. Saya minta para kepala OPD agar menegakkan aturan kepegawaian terkait disiplin ini," tegas Doni mengingatkan.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) beberapa waktu lalu ke Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan, Doni mengatakan bahwa ia menemukan beberapa aparatur yang tidak hadir. Untuk itu, ia meminta agar hari ini juga dinas terkait dapat memberikan laporan terkait ketidakhadiran aparatur tersebut.

"Pagi ini segera laporkan kepada saya terkait ketidakhadiran aparatur tersebut," tegasnya.

Dengan adanya disiplin yang ketat, Doni berharap akan muncul berbagai kreatifitas dan inovasi para aparatur, yang akhirnya berdampak kepada produktifitas dan peningkatan pelayanannya kepada masyarakat.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Amdani, Asisten Pemerintahan Fidel Efendi, Asisten Perekonomian Putra Nusa, para staf ahli, serta pejabat eselon II, III, dan IV.

* dirman *

 
Top