JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Komisi II DPRD Kabupaten Solok Selatan hari ini mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan di Muaralabuh dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Solok Selatan, Kamis, 21/1/2021.

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Zigo Rolanda, beserta Komisi II: Alber Arifin,Dafit Tester, wakil ketua komisi II,Edi Susanto,Syafri,Dedi Arisandi, beserta OPD kabupaten setempat.

Zigo Rolanda mengatakan kunjungan Komisi II ke RSUD yang merupakan mitra kerja Komisi II bertujuan untuk mencari informasi dalam mengatasi masalah yang ada, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Solok Selatan.

“Kami ingin melihat langsung bagaimana pelayanan dan seperti apa keadaan fasilitas- fasilitas yang dioperasikan di RSUD, secara langsung agar bisa menindaklanjuti bersama sama permasalah yang ada guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  Solok Selatan”. Jelas,Ketua DPRD Zigo Rolanda.

Memanfaatkan pertemuan tersebut Zigo beserta rombongan  menjelaskan secara panjang lebar apa saja yang menjadi kendala yang menghambat proses pelayanan.

Direktur RSUD Solok Selatan, dr Ila Gusmawati sangat berterima kasih kepada Komisi II sebagai mitra kerjanya sudah berkunjung, sehingga dapat menyampaikan dan menunjukkan secara langsung apa saja yang menjadi permasalahan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Komisi II sudah memperhartikan kami sebagai mitra kerja DPRD Kabupaten Solok Selatan, kami sangat mengharapkan dukungan DPRD Kabupaten Solok Selatan bersama sama menyelesaikan isu di RSUD.” ujar Ila.


* dirman *

 
Top