JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Plt. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengajak para perantau untuk mendukung penuh bupati dan wakil bupati terpilih.

“Sudah banyak yang disumbangkan perantau untuk pembangunan Tanah Datar khususnya pada periode kepemimpinan Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma. Mari kita dukung penuh bupati dan wakil bupati terpilih," kata Zuldafri Darma saat silaturahmi dengan pengurus dan beberapa tokoh masyarakat Ikatan Keluarga Perantau Galogandang Jakarta Raya (IKAPGA) Jaya dan Ikatan Keluarga Perantau Turawan Jakarta Raya (IKPT Jaya) di salah satu rumah makan di Jakarta, Jum’at (8/1) kemarin.

Zuldafri berharap penguatan organisasi perantau perlu menjadi perhatian bersama sehingga silaturahmi dan komunikasi terus terjaga dan perhatian perantau untuk kampung halaman tidak pernah berkurang.

Didampingi Plt Kabag Hukum Vorry Rahmad, Kasubag Kerjasama Beni Oriza dan Kasubag Otonomi Daerah Edo Fahrezi, ia meminta dan berharap kontribusi dan perhatian ini tetap diberikan bahkan ditingkatkan untuk kepemimpinan Tanah Datar periode berikutnya.

Terkait telah selesainya pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Tanah Datar, Zuldafri mengajak perantau bersama seluruh organisiasi perantau mendukung penuh bupati dan wakil bupati terpilih untuk kemajuan Tanah Datar Luak Nan Tuo.

“Pilkada sudah usai, lupakan perbedaan pilihan saat pemilihan yang lalu, hargai pilihan masyarakat, mari kita bersatu padu kembali, silaturahmi dan rasa kekeluargaan diperkuat dan mari bersama-sama kita dukung pemerintahan periode berikutnya untuk memajukan Tanah Datar dan mensejahterakan masyarakat,” ajak Zuldafri.

Ketua IKAPGA Jaya M. Dt Gindo Sinato di kesempatan itu secara khusus menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya.

“Kami mewakili masyarakat Galogandang di perantauan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah di bawah kepemimpinan bapak bersama almarhum bapak Irdinansyah Tarmizi. Terima kasih juga atas program-program pembangunan baik fisik maupun non fisik yang telah dilakukan tidak hanya di Nagari III Koto Kecamatan Rambatan tetapi seluruh Tanah Datar, semoga ini juga bernilai ibadah dicatat sebagai amal jariyah,” katanya yang diamini Ketua IKPT Jaya H. Dori Mufid. (MG)
 
Top