JA,Sarolangun, Tidak seperti tahun sebelumnya, dengan adanya pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Berbagai kegiatan dilakukan secara daring guna mencegah penyebaran Covid-19. Pada masa pandemi banyak keterbatasan yang muncul, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat pihak sekolah untuk tetap terus menyalurkan minat dan bakat siswa/i.

"Walau kita sekarang diterpa masa sulit. Semangat tetap terus kita tumbuh kembangkan kepada para siswa/i kita dalam meraih prestasi. Baik itu prestasi akademik maupun non-akademik". Tutur Abridar,HB,S.pd, MM.

Abridar menambahkan bahwa pada era pandemi salah seorang siswanya meraih prestasi dalam lomba mendongeng BPNB (Balai Pelestarian Nilai Budaya di Batam (Kepri),

" Alhamdulillah siswa kita meraih juara 1 lomba mendongeng berbahasa melayu tingkat Nasional (regional) yakni ananda Muhammad Radhin Ramadhan di Batam kepulauan Riau (06/20). Walau pada masa pandemi Semangat siswa/i kita tidak kendor. Sebagai guru wajib menyalurkan bakat dan minat peserta didik. Jika ada potensi mari kita Songsong prestasi". Terang Abridar Kepsek SMPN 2 Sarolangun.

Pada era pandemi mengharuskan semua orang untuk bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru. Perubahan yang datang begitu cepat memang sudah seharusnya direspons dengan cepat pula. Beruntung, saat ini telah pesat kemajuan teknologi yang mampu menopang dan memberikan solusi ketika semua orang harus melakoni pembatasan sosial berskala besar demi menekan penularan dan penyebaran Covid-19. (nal)

 
Top