JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Rapat Paripurna DPRD Solok Selatan mengenai, pengumuman usulan pengangkatan dan pemberhentian kepala daerah periode 2016 - 2021, molor dari waktu yang telah ditetapkan.

Dalam sambutan sekda, ikut mendorong untuk mencapai pemerintahan yang bersih untuk pencapaian pembangunan adalah kerja bersama.baik itu ekonomi, infrastruktur. 

Permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat jika ada kekhilafan dalam menjalankan amanah tugas.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Solok Selatan, H.Musriwal sewaktu ditemui media ini terkait molornya sidang Paripurna di DPRD mengatakan,kami di BK DPRD belum bisa memberikan teguran kepada anggota yang terlambat datang yang tidak tepat waktu.

Pihaknya mengatakan semenjak kami dilantik kami belum ada mendapatkan pembekalan, kita adakan dulu referensi atau studi banding ke daerah lain bagaimana tentang mekanisme baik berbentuk teguran maupun hal lainnya yang diterapkan untuk oknum anggota DPRD yang terlambat hadir sesuai undangan.

Ia berharap kedepannya mumpung era kepemimpinan baru dan tahun kerja baru mari bersama sama kita bangun Solok Selatan lebih baik.

Senada pimpinan DPRD Solok Selatan Armen Syahjohan juga berharap, kedepannya kita secara bersama sama tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

"Ditahun baru semangat baru kepemimpinan daerah yang baru mudahan dapat memberikan perubahan yang lebih baik," harapnya.

* Sudirman *

 
Top