NGAGLIK - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial Kecamatan Ngaglik, maka pada hari saptu 14 Februari 2019 Babinsa kelurahan Sariharjo Serda suparno bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Linmas melaksanakan kordinasi patroli bersama.

Sinergi TNI – Polri dan Linmas ini patut mendapat apresiasi yang positif. Babinsa Serda Suparno, Babinkamtibmas Brigadir joni dan Linmas Bpk rahmat secara bersama sama rutin melakukan kordinasi dan patroli di tempat Ibadah utamanya Gereja,klenteng,masyarakat dan tempat yang dianggap rawan  tindak kriminal dan tawuran di wilayah kel Sariharjo.

Dalam setiap patroli wilayah mereka selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di titik-titik tertentu yang di anggap rawan dari  pencurian dan tindakan teror.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa,  dalam cipta kondisi menjelang pemilukada maupun  pilpres supaya selalu tercipta kondisi wilayah yang aman,tertib dan selalu kondusif.(Ds)
 
Top