PAKEM - Danramil 02/Pakem Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono bersama Kapolsek Pakem yang diwakili Iptu Jumani Kanit Binmas Polsek Pakem menerima audensi dari Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pakem di Aula Polsek Pakem, Kamis (14/02/19).

Nasrul Fatah selaku Ketua GP Ansor Pakem beserta pengurus 10 orang sebagai ormas yang baru saja dilantik pada tanggal 29 Desember 2019 melaksanakan audensi kepada Danramil dan Kapolsek Pakem sebagai bentuk silahturahmi dan perkenalan untuk mendapatkan arahan sehingga kedepan sebagai pengurus dapat menjalankan amanah yang dipercayakan dan terjalin komunikasi yang baik.

Nasrul Fatah menyampaikan bahwa siap membantu dan kerjasama dalam melaksanakan program program kemasyarakatan sehingga bisa lebih memberikan manfaat dan keberadaan GP Ansor benar benar memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Kapten Inf Suparyono memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi atas dilantiknya kepengurusan PAC GP Ansor dan Fatayat Kecamatan Pakem, termasuk di dalamnya Barisan Serbaguna (Banser). "Saya berharap GP Ansor dalam setiap kegiatan selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Koramil, menjadi mitra kerja di lapangan dan bisa memberikan suri tauladan kepada masyarakat sehingga keberadaan GP Ansor semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta mewujudkan kondusifitas wilayah dalam mensukseskan pelaksaan Pemilu Serentak Tahun 2019" tegasnya.(Ds)
 
Top