MINGGIR - Kecepatan dan ketanggap segeraan adalah modal utama untuk mengantisipasi cuaca Extrim untuk saat ini.sehingga perlu ada komunikasi aktif terhadap Komponen Masyarakat ke wilayahan.
Sabtu tgl 16 Feb 2019 pukul 18.30 wib di Wilayah kecamatan Minggir,Sleman tiba tiba datang hujan lebat yang di sertai angin kencang di susul lagi mati lampu yang di akibatkan pohon kelapa milik.Ibu Musinah,Sendangarum tumbang tepat mengenai Rumah Ibu.Suminah Dsn.Singojayan,Sendangarum. Dan di susul di Desa Sendangrejo jaringan listrik terputus di sambar petir.sehingga wilayah Desa Sendangrejo,Desa Sendangarum dan sekitarnya gelap gulita.

Berkat kesigapan Serda Hariyanto selaku Babinsa Desa Sendangarum sebagai Aparat kewilayahan dengan di bantu Relawan JKM yang selalu tukar informasi kejadian bencana tersebut segera dapat terdata dan teatasi keesokan hatinya.karrna saat imalam itu gelap tidak mungkin di lakukan pemotongan pohon.kemudian Ibu Suminah untuk sementara waktu di ungsikan di Rumah warga sekitarnya.
Kepala Dukuh Singojayan Bapak.Udin menyampaikan banyak terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanakan pemotongan pohon kelapa tersebut semoga kedepan kerjasama tersebut selau berkesinambungan tegasnya.(Ds)
 
Top